Rabu, 26 Maret 2014

Nanospray oh nanospray.. (Part 2-end)

Diposting oleh Unknown di 12.08
Lanjut ya mak..

Udah baca postingan IbuAbid soal Nanospray disini? Sekarang kita bahas ya perbedaan antara nanospray MCI dengan nanomist iBeauty. Saya mengkhususkan hanya pada dua merk ini karena saya ga tau merk lain kaya gimana. Untuk nanospray MCI saya mengambil informasi dari web ini sementara untuk iBeauty nanomist infonya dari manual book ya, kebetulan saya pakai barangnya.

Spesifikasi
Nano spray MCI
- Ukuran: 52x110x22,5cm
- Power 2,9w
- Menggunakan batera kering re-chargeable
- Tegangan nominal DC: 3,7v - 0,78A
- Harga: Rp 1.700.000,-

 iBeauty Nanomist
- Menggunakan 4 baterai AAA
- Desain seperti telepon genggam
- Ukuran 105 x 50 x 25 mm
- Output 0,9 ml / menit
- Harga Rp 170.000,-

Power supply
Nano spray MCI
Menggunakan baterai kering rechargeable (bisa di cas jadi bisa dipakai berulang)

 iBeauty Nanomist
Menggunakan 4 baterai AAA alkaline


Boros ya beli batere terus? Saya sendiri mengakali dengan membeli baterai rechargeable beserta chargernya (kisaran harga Rp 90.000-Rp 275.000,- untuk charger, biasanya termasuk baterai AA rechargeable; Rp 20.000-Rp 100.000,- untuk baterai rechargeable). Tinggal tambah beli baterai rechargeable bisa dipake buat segala macam remote bahkan mainan anak. Hidup emak2 pelit irit!

Paket charger dan baterai rechargeable. Di Tanjungpinang paket ini seharga Rp 96.000,-

 Kualitas semprotan

Nano spray MCI

 Sumber: google

iBeauty Nanomist

 Hasil foto pribadi, courtesy of CR

Lihat hasil semprotannya juga berupa partikel nano. Makanya saya sebel banget waktu liat pic ini, fiitnah!
sumber: DP bbm seller MCI di kontak saya

 
Garansi produk
Nanospray MCI
Informasi yang saya dapat simpang siur. Ada yang bilang garansi seumur hidup sementara informasi yang saya dapat dari web ini adalah seperti ini:

Klaim garansi di kantor MCI di Jakarta atau Surabaya.


iBeauty Nanomist
Di Indonesia belum ada distributor resmi iBeauty NanoMist, barang ini sepertinya baru diimpor oleh importir kecil. Jadi walaupun anda akan mendapatkan kartu garansi dalam box iBeauty nanomist, garansinya ga bisa di klaim. Rata-rata seller juga menjual dalam keadaan box tersegel, tidak menutup kemungkinan kalo iBeauty nanomist yang Anda dapat ada cacatnya meski kemungkinan itu kecil sekali. Tetapi ada juga seller yang menjual dengan kondisi barang sudah di tes dan kemudian membebankan asuransi pengiriman pada konsumen. So, take it at your own cost and risk!

Yang mau hitung2, mikir2 saya rangkumkan yaa..
Harga beli: Nanospray MCI Rp 1.700.000,- iBeauty nanomist Rp 170.000,-
Biaya kirim klaim garansi nano spray MCI: ongkir PP dr rumah Anda ke Jakarta/Surabaya, Ongkir kirim beli baru iBeauty nanomist hanya dari penjual ke rumah Anda.



Jenis Garansi

3 bulan pertama
Bulan ke 4-12
Setelah 12 bulan (+biaya servis Rp 25.000,-)
MCI
iBeauty
MCI
iBeauty
MCI
iBeauty
Ganti filter
Gratis
Beli baru :D Rp 170.000,-
Rp 50.000,-
Beli baru :D Rp 170.000,-
Rp 75.000,-
Beli baru :D Rp 170.000,-
Ganti sensor
Gratis
Beli baru :D
Rp 170.000,-
Rp 100.000,-
Beli baru :D Rp 170.000,-
Rp 125.000,-
Beli baru :D Rp 170.000,-
Ganti casing
Gratis
Beli baru :D
Rp 170.000,-
Rp 500.000,-
Beli baru :D Rp 170.000,-
Rp 525.000,-
Beli baru :D Rp 170.000,-

  Tabel perbandingan harga garansi nano spray MCI dan iBeauty nano mist.

Saya kira bila iBeauty Nano Mist dipakai sebagai mana mestinya, dirawat dengan benar sesuai dengan petunjuk pemakaian, in shaa Allah akan awet dipakai. Kalo rusak ya beli lagi, gitu aja kok repot :D

Sistem Distribusi
Nano spray MCI
Didistribusikan dengan sistem Multi Level Marketing. Marketing plannya dapat dilihat di sini


Saya hanya copas bagian contoh ya, karena saya engga paham. Jadi apa pun yang saya simpulkan adalah kesimpulan saya dari mempelajari contoh, bukan mempelajari marketing plan secara keseluruhan. Please CMIIW!

Contoh: 
Apabila anda hanya merekrut 2 orang dan 2 teman Anda tadi merekrut 2 orang, dan seterusnya maka ada 2 orang di generasi pertama Anda, ada 4 orang di generasi kedua Anda dan 8 orang di generasi ke 3 Anda. 

Simulasi bonusnya dapat dilihat seperti ini:
 Masing-masing member terkena flush out pasangan sebesar Rp 600.000,-/hari, maka bonus Anda:
Bonus Anda                                                                                   : Rp 600.000,-
Bonus dari generasi pertama (2 org x Rp600.000,- x 25%)         : Rp 300.000,-
Bonus dari generasi kedua (4 org x Rp600.000,- x 25%)            : Rp 600.000,- 
Bonus dari generasi pertama (3 org x Rp600.000,- x 25%)        : Rp 1.200.000,-
Total                                                                                            : Rp 2.700.000,-

Jadi bonus pasangan Anda bisa mencapai Rp 2.700.000,- per hari hanya dengan merekrut 2 orang. Apabila Anda merekrut lebih banyak secara multiply maka bonus Anda akan lebih banyak lagi.

Maaaakkk, jadi ini cuma modal Rp 1.700.000,- buat beli nanospray MCI bisa dapat bonus hingga Rp 2.700.000,- bahkan lebih cuma dengan merekrut 2 orang? #ngiler
Iyop, berdasarkan contoh di atas ya begitu kesimpulannya. Saya juga sempat tertarik, kalo gini mah bentar juga balik modal+untung gede. Apalagi sekarang banyak member MCI yang menyediakan fasilitas cicilan atau arisan hingga 10 bulan. Jadi dengan Rp 170.000,-/bulan selama 10 bulan sudah bisa ikutan bisnis ini, dapet nano spray MCI pula. Ga berat-berat amat lah #sombong.

Jadilah saya propose ke suami buat ikut arisan, bersemangat sekali menjelaskan marketing plan yang "luar biasa" ini. Suami saya hanya menjawab "Lah, kalo marketing plannya seperti itu nilai riil produknya berapa?"

JLEB!

Hitung yuk..
Dalam contoh di atas berarti secara bertingkat saya berhasil merekrut 14 orang, jadi 15 member termasuk saya. Anggaplah ke-15 orang tadi masing-masingnya membeli Nanospray MCI seharga Rp 1.700.000,- berarti omset penjualan sejumlah 15 x Rp 1.700.000 adalah Rp 25.500.000,- maka bonus yang harus dibayar perusahaan:

        
Ini hanya bonus khusus jaringan yang terbentuk di bawah saya, belum termasuk bonus untuk para upline saya. Kenapa para upline? Karena bonus diberikan tanpa batas kedalaman. Anggaplah saya adalah generasi ke-10 dari member tingkat pertama MCI berarti tanpa tambahan omset, perusahaan tetap harus memberikan bonus kepada 10 orang upline saya. 

Lalu bagaimana cara menghitung nilai riil produknya? Entah, ilmu saya ga sampai ke sana, tapi semoga ilustrasi di atas sedikit banyak membantu memperkirakan nilai riil produk tersebut.

iBeauty NanoMist
Dijual dengan sistem direct selling.



Mungkin masih banyak perbedaan lain dari kedua alat ini, tapi saya kira cukuplah sampai di sini penjelasan saya. Sekali lagi saya hanya bertujuan memberikan review dari kedua produk sesuai dengan hasil analisa saya pribadi. Sebagai orang dengan segala keterbatasan ilmu jelas saya tidak menjamin tulisan saya ini 100% benar. Saya mohon koreksinya bila memang ada yang salah, sama2 belajar ya..

Seperti yang saya jelaskan di part-1, tujuan saya murni hanya memberikan informasi demi meredam aksi black selling yang saya temui. Setelah membaca ini pilihan membeli tetap pada calon customer, mau Nanospray MCI atau iBeauty Nanomist, saya menjual keduanya (haha, engga ding! Kakak saya yang jual MCI, kalo mau beli via kakak saya yo monggo. Tapi kalo niat jalanin bisnisnya kayanya kakak saya bukan upline yang tepat, dia bukan tipe MLMers haha..)

Update per 13 Oktober 2014
Alhamdulillah, ternyata tulisan ini banyak yg baca. Jadi banyak yg kontak ibuabid buat beli iBeauty. Rejeki emang ga kemana ya, Alhamdulillah.. Berhubung beberapa kali bbm error dan no wa yg dikasi di komen jg salah, yg mau kontak silakan ke:
Pin bbm: 7EBF6ACE
Whatsapp: 0852 7805 6678
Harga iBeauty jg udah naik ya, Rp 200.000,-

Terakhir saya kasi sebagian testimoni iBeauty nanomist user ya, sisanya nanti in shaa Allah saya upload lagi.








Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...


----- ----------------------- ----------------------- -----------------------
DEWASTREAMING

FILM HOROR DOWNLOAD
NONTON FILM LENGKAP 2016 FULL DOWNLOAD
----------------------- ----------------------- ----------------------- ----------------------- -----------------------

Posting Komentar

 

Cerita Ibu Abid Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea